Selasa, 29 November 2011

Anggun - Hanyalah Cinta

INSET :
"Only Love" adalah sebuah lagu berbahasa Inggris oleh penyanyi Indonesia Anggun dari album internasional kelimanya yang bertajuk Echoes. Lagu ini juga direkam dalam bahasa Perancis dengan judul "Mon meilleur amour" dan dalam bahasa Indonesia dengan judul "Hanyalah Cinta". Semua versi lagu ini dirilis sebagai singel pertama dari album internasional kelima Anggun. Di Indonesia, Anggun berhasil menjadi satu-satunya artis yang pernah menempati peringkat pertama di tangga lagu lokal dan tangga lagu mancanegara secara bersamaan dengan lagu yang sama namun berbeda versi bahasa.
ORIGINAL VIDEO :
Hanyalah Cinta Lyrics :
emua yang telah aku dapat
Indah dan gemerlap
Satu hari kan pudar
Dan sinarnya akan hilang

Sesuatu yang telah aku raih
Di dalam hidup ini
Tak untuk selamanya
Ini semua sementara

Reff:
Yang aku cari hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku mau hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang ku beri

Yang selalu ku tunggu hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku nanti hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang abadi

Mencari artinya hidup ini
Detak waktu masih ada
Ada yang paling berwarna
Apa yang kan sia-sia

Yang aku cari hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku mau hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang ku beri

abadi, abadi, hanyalah cinta
hanya cinta ooh

Yang aku cari hanyalah cinta
Hanya cinta yang tak terganti
Yang aku mau hanyalah cinta
Hanyalah cinta yang ku beri
abadi

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share